Laman

Sabtu, 04 September 2010

History Of Seven_One (Part 1)

History Of Seven_One
                                                                                  It's Part 1

Beginning Of The School Entrance



          Ketika pertama kali masuk kelas, tanggal 13 JULI 2009, kami tidak saling mengenal. Bahkan untuk mengingat muka teman sekelas saja, kami masih bingung. Kecuali wali kelas kami, Ibu Vidia Purnama Sari yang baik hati, lembut,sabar, dan cantik. (hehehehhh)
          Setelah beberapa hari kami masuk sekolah, akhirnya kami mulai bisa saling mengenal nama atau pun wajah teman kami,"Awalnya saya kira mereka semua sombong, tapi setelah mengenal mereka lebih dekat, ternyata mereka murid yang gokil abiz" tutur Vita, salah seorang murid VII-I.
          Baru beberapa minggu masuk sekolah, wali kelas kami harus pergi ke Australia (jauh banget) untuk pelatihan (kalo gak salah). Semua murid VII-I mengalami stress berat (gak selebay itu x).
          Kami mengurus kelas sendiri tanpa wali kelas. Setiap Jumat Bersih, semua murid membersihkan taman kelasnya masing2 (beeuh sok rajin), kecuali murid VII-I (itu bru namanya hebat), tidak ada yang memanggil kami untuk pergi ke taman. Taman mereka pun seperti tidak terurus (PASTI), penuh sampah(kagak penuh x), gak ada bunga yang tumbuh satu pun, gersang, dan lain2.
          Kami selalu menunggu kehadiran atau yang lebih tepatnya kepulangan Bu Vidia ke Banda Aceh, tepatnya ke SMP 1, dan yg lebih tepatnya lagi ke kelas VII-I.
          Mungkin sekitar 2 abad atau yang lebih tepatnya 4 bulan (bego amat siih), kami seperti anak terlantar (gak kok), Bulan Desember, Bu Vidia pulang (Horee!!). kami sangat sangat senang melihat wali kelas kami itu.
"Waktu itu, semuanya senang. Karna kami tidak lagi menjadi Anak Terlantar" kata Fira, yang juga murid VII-I.

 ... ini cerita ak wktu ak kelas 1 smp ...                                  *Just For HAPPY
         ...selamat membca frend ...  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar